Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Rahmiati

Loading

Disclaimer

  1. Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) merupakan yayasan nirlaba yang bergerak di bidang pelayanan literatur Kristen.
  2. Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) tidak pernah memungut bayaran (gratis) untuk setiap bahan yang dipublikasikan, baik melalui milis, maupun melalui situs-situs yang dibangun oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA).
  3. Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) tidak pernah memberikan izin secara tertulis kepada pihak mana pun untuk memublikasikan kembali sebagian maupun seluruh bahan yang dipublikasikan oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA), baik dalam bentuk cetakan, rekaman, maupun elektronik yang dimaksudkan untuk kepentingan komersial. Oleh karena itu, Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk publikasi yang dilakukan oleh pihak-pihak lain yang bertujuan komersial.
  4. Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) hanya memberikan izin kepada pihak- pihak yang ingin memublikasikan sebagian maupun seluruh bahan publikasi Yayasan Lembaga SABDA (YLSA), yang ditujukan untuk pelayanan yang tidak bersifat komersial.
  5. Setiap pihak yang hendak melakukan pengutipan dari bahan-bahan yang telah dipublikasikan secara tercetak dan hendak ditujukan untuk kepentingan komersial harus menghubungi penerbit terkait (sumber bahan). Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) tidak bertanggung jawab terhadap setiap bentuk publikasi komersial yang dilakukan tanpa pemberitahuan khusus kepada penerbit terkait.